Laman

Senin, 12 November 2012

Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan

Semangka merupakan salah satu buah yang berasal dari gurun Kalahari di Afrika. Buah yang berbentuk bulat dan daging buah yang berwarna merah merupakan salah satu ciri dari buah semangka itu sendiri. Biji kecil yang berwarna kecoklatan dengan kesegaran air yang terkandung di dalam buah semangka ini sangat cocok untuk menghilangkan dahaga selama beraktivitas seharian. Namun, selain itu buah semangka ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Manfaat buah semangka bagi kesehatan tersebut salah satunya adalah dapat mencegah tekanan darah tinggi dan mencegah penyakit stroke. Untuk itu, konsumsi buah semangka ini juga sangat diperlukan tubuh kita.
 
Sejuta Manfaat Semangka Untuk Tubuh
  
Manfaat buah semangka ini sangat banyak, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Dapat menemani program diet anda karena buah semangka ini merupakan salah satu buah yang tidak mengandung lemak dan juga mempunyai kombinasi kadar gula terbatas dan kandungan air yang cukup banyak. 
  2. Sangat bermanfaat bagi penderita hipertensi karena memiliki kandungan air dan kalium cukup tinggi yang dapat menetralisasikan tekanan darah di dalam tubuh kita.
  3. Dapat mempergiat kerja jantung. 
  4. Dapat membantu tubuh kita tetap sehat karena mengandung antioksidan (betakaroten dan vitamin C). 
  5. Dapat merangsang keluarnya air seni lebih deras. 
  6. Dapat menurunkan demam. 
  7. Dapat mencegah sariawan dengan cepat.
Di atas adalah beberapa manfaat buah semangkan bagi kesehatan tubuh kita. Bagi anda yang memiliki beberapa masalah kesehatan seperti di atas, alangkah baiknya jika anda mulai sekarang mengkonsumsi buah semangka ini untuk meminimalisir penyakit yang anda.
 
Manfaat Buah Semangka Untuk Ibu Hamil
 
Selain manfaat buah semangka di atas, buah semangka juga sangat bermanfaat untuk kesehatan ibu yang sedang hamil, diantaranya adalah sebagai berikut : 
  1. Dapat mengurangi rasa mual yang sering dialami ibu yang sedang hamil. 
  2. Berfungsi untuk penambah cairan di dalam tubuh, karena buah semangka kaya akan kandungan airnya. 
  3. Mencegah terjadinya kram otot. Hal ini sering terjadi pada kehamilan trisemester pertama. 
  4. Mengurangi rasa panas pada perut ibu yang sedang hamil.  
  5. Dapat membantu perkembangan otak, penglihatan dan sistem imun pada bayi.
Nah, anda tentu sudah mengetahui pentingnya dan manfaat buah semangka ini. Untuk itu konsumsi buah semangka juga perlu untuk menjaga kesehatan tubuh kita.
  
"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan konsultasi psikologi yang berupa psikoterapi, hipnoterapi, terapi tingkah laku, terapi relaksasi, terapi pernafasan maupun terapi psikologi-psikologi lainnya akan memadukan terapi fisik tradisional yang berupa akupunktur, akupresur, pijat pengobatan, refleksi kaki dan ramuan obat-obatan tradisional akan membantu pasien dalam pengobatan holistik, terpadu dan secara keselurahan untuk gangguan psikologis.
 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

1 komentar: