Laman

Jumat, 09 Maret 2012

Akupuntur Kurangi Kejang dan Nyeri Haid

SAAT para wanita mendapatkan haid, rasa sakit luar biasa biasanya terjadi dan tentu saja merepotkan. Namun, jangan khawatir, para ilmuwan dari Jerman mengatakan, akupuntur atau tusuk jarum ternyata dapat mnguangi gejala-gejala tidak mengenakkan ini. Dengan demikian para wanita bisa lebih produktif di saat-saat rawan seperti ini.

Penelitian ini dilakukan dengan membandingkan antara kelompok yang ditusuk jarum dengan yang tidak. Mereka yang diterapi akupuntur, menurut Dr. Claudia Witt dari Charite University Medical Center di Berlin, setelah tiga bulan kebanyakan mengatakan rasa nyeri dan sakit ini berkurang hingga 33 persen.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa akupuntur juga bermanfaat bagi wanita untuk memelihara kesehatan secara menyeluruh," jelas Claudia yang mempublikasikan penelitian ini di American Journal of Obstetrics & Gynecology (Jurnal Kedoktern Kebidanan dan Kandungan Amerika).

Biasanya, obat-obatan anti inflamasi non steroid (non-steroidal anti-inflammatory drugs/ NSAIDs) digunakan untuk mengatasi rasa nyeri dan kejang. Namun, obat-obatan ini punya efek samping. Demikian dikatakan Witt.

Pengobatan akupunktur kini telah hadir di kota Medan. Bagi para pasien yang mengalami gangguan kesehatan wanita, seperti keputihan, sulit hamil/gangguan reproduksi, kista, kanker payudara, sakit payudara, sakit pada menstuarsi, kesulitan datang bulan, dsb, dapat melakukan terapi di Accurate Health Center.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi kewanitaan. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar