Laman

Kamis, 19 April 2012

Health Quotes To Inspire Your Success

- Nothing can stand in my way to be healthy and fit. My family, my job, my friends...they are not excuses that make me stop. They are the reasons that get me started and stay consistent.

- Be kind to your body. Respect it for it is the temple of your spirit.

- The difference between a champion and not a champion is...a champion can go through pain barrier. When the body gives up, the mind takes over. Better suffer the pain of struggle than suffer the pain of quitting.

- Give your BEST! Your ABSOLUTE BEST!! It's about GIVING the best OF you, before RECEIVING the best for you.

- Life is short, make it LONG.

- Tidak ada yang pantas untuk menghalangi saya untuk hidup sehat. Keluarga, pekerjaan, teman...mereka bukanlah alasan saya berhenti. Mereka adalah sebab saya memulai dan tetap konsisten.

- Berikan kebaikan untuk tubuhmu, karena tubuh adalah rumah untuk rohmu.

- Perbedaan antara seorang juara dan yang bukan juara adalah....juara bisa melalui ambang sakit. Saat tubuh menyerah, pikiran ambil alih untuk terus berjuang. Lebih baik menderita sakit dari berjuang daripada menderita sakit dari menyerah.

- Berikan yang terbaik dari dirimu. Yang PALING BAIK YANG BISA KAU BERIKAN!! Hidup adalah tentang MEMBERI yang terbaik DARI dirimu, baru kemudian MENERIMA yang terbaik UNTUK mu.

- Hidup ini pendek, buatlah jadi PANJANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar