Laman

Kamis, 29 November 2012

5 Cara agar bra tetap awet

Bra yang bagus dan indah adalah bentuk kemewahan yang tak bisa dibeli setiap saat seperti layaknya kaos kaki. Untuk itu semua wanita pasti berharap bra cantik mereka bisa awet dan tahan lama. Namun bagaimana caranya? Jangan khawatir, berikut ini adalah lima cara agar bra tetap cantik, seperti dilansir oleh Shine! (16/11).

1. Mencuci di wastafel
Iya, ini serius. Sekali-sekali jangan masukkan bra Anda di mesin cuci atau mencampurnya dengan pakaian lain. Sekali seminggu coba rendam bra Anda di wastafel, pisahkan dengan pakaian lainnya. Setelah itu keringkan dengan sinar matahari, jangan gunakan mesin pengering.

2. Beli dua bra
Untuk ukuran bra yang mahal ini memang bukan cara yang mudah. Namun jika Anda membeli bra yang tak terlalu mahal, maka tak ada salah membeli lebih dari satu. Ketika menyukai satu bra, terkadang wanita sayang untuk menggantinya. Tapi Anda tak mungkin memakainya setiap hari kan? Untuk itu akan lebih mudah jika Anda punya cadangan!

3. Simpan dengan benar
Bagaimana cara Anda menyimpan bra? Pastikan Anda melipatnya dengan baik, memberinya ruang khusus yang cukup longgar di lemari sehingga cup bra tidak berhimpitan dan talinya tidak menyangkut. Selain itu, jangan pernah menumpuk cup bra yang satu dengan yang lain dengan cara membalikannya.

4. Bra putih
Bra putih cepat kotor dalam hitungan hari saja. Memang menjengkelkan, namun ada cara untuk mengatasinya. Rendam bra putih Anda dalam air dingin dan cuka. Kemudian biarkan hingga 20 menit. Lalu cuci dengan bersih.

5. Rotasi bra
Tentu, semua wanita punya bra favorit yang ingin mereka gunakan setiap hari. Namun ini tak baik karena akan membuat bra cepat rusak. Pastikan Anda selalu merotasi penggunaan bra setiap harinya. Walaupun ada beberapa bra yang akan Anda gunakan lebih sering, tapi pastikan untuk selalu merotasinya.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga bra tetap bagus dan awet. Selamat mencoba!

Pengobatan akupunktur kini telah hadir di kota Medan. Bagi para pasien yang mengalami gangguan kesehatan wanita, seperti keputihan, sulit hamil/gangguan reproduksi, kista, kanker payudara, sakit payudara, sakit pada menstuarsi, kesulitan datang bulan, dsb, dapat melakukan terapi di Accurate Health Center.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi kewanitaan. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan
Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

1 komentar: