Laman

Rabu, 06 Januari 2016

Hipnoterapi mengatasi Thanatophobia (Takut Sakit & Mati)

Kebanyakan manusia takut sakit dan takut mati dan kita sendiri juga sering menghindari untuk mengakuinya, namun ketika ketakutan itu meningkat secara abnormal pada seseorang, hal ini dikenal dengan istilah Thanatophobia.

Hal ini umumnya dipercaya bahwa fobia ini muncul dari kombinasi kejadian eksternal dan kecenderungan internal. Ada banyak fobia spesifik yang dapat ditelusuri kepada peristiwa tertentu yang menjadi pemicu, biasanya pengalaman traumatik pada usia dini. Selain itu juga diyakini bahwa faktor genika dan senyawa otak membaur dengan pengalaman hidup sehingga memainkan peranan utama dalam perkembangan fobia.

Apakah yang menjadi penyebab dari Thanatophobia ? 

1. Pengalaman traumatis sebelumnya yang dikaitkan dengan kematian.
2. Kehilangan seseorang yang dekat dan disayang.
3. Takut akan kejadian yang tak terduga dan tidak diketahui pada saat kematian dan setelah itu.

Pada umumnya jika seseorang mengalami phobia, maka kecenderungan menujukan tanda-tanda :
sesak nafas, mulut kering, cepat bernafas, detak jantung tidak teratur, berkeringatan, kecemasan dan kehilangan kontrol diri.

Selain gejala diatas, seseorang dapat langsung merasa kurang sehat dan tidak enak badan, ketakutan ini membuat seseorang menjadi mempunyai thanataphobia, tidak dapat menikmati setiap momen dalam hidupnya, karena perasaan takut mati menghantui hidupnya.

Hipnoterapi 
Ketika sebuah peristiwa traumatis yang pernah disaksikan pada masa kecil atau dialami ketika muda, tetapi dalam alam bawah sadar dan berkembang sebagai phobia. Hipnoterapi dapat mengendalikan thanatophobia sebagai ketakutan akan kematian yang berkembang dari pengalaman masa kanak-kanak

Konseling psikologi juga dapat membantu seseorang yang memiliki rasa takut yang berlebihan.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah takut mati atau takut sakit.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar