Laman

Rabu, 22 Februari 2012

Akupunktur Untuk Gangguan Makan /Menambah Berat Badan

Gangguan Makan Nasional Asosiasi Sates Amerika Serikat telah melaporkan bahwa ada sekitar 10 juta wanita dan 1 juta orang yang ada di AS yang menderita gangguan makan. Telah ditemukan bahwa mayoritas penduduk yang menderita gangguan makan adalah baik remaja atau perempuan muda. Gangguan ini juga dapat dilihat pada pria tua dan wanita.

Berbagai jenis gangguan makan telah dinamakan sebagai anorexia nervosa, bulimia nervosa, gangguan pesta makan dan beberapa orang lain gangguan makan yang belum ditentukan. Gangguan makan yang paling sering ditemukan adalah bulimia nervosa.

Perlakuan dari segala jenis gangguan makan meliputi baik psikologis serta masalah fisik. Belum ada persiapan perawatan konstan bermanfaat untuk makan gangguan. Perawatan sebenarnya mempertimbangkan langkah-langkah yang berbeda dan metode untuk pengobatan yang efektif. Di tingkat pertama, pengobatan psikologis perlu direncanakan. Untuk ini, akupunktur bisa datang sebagai sangat berguna karena melibatkan menghilangkan stres dan kecemasan. Berbagai gangguan emosi yang berhubungan dengan gangguan makan dapat diperlakukan dengan baik melalui akupunktur.

Dalam akupunktur untuk mengobati gangguan makan, titik penyisipan aurikularis jarum cukup efektif dalam membawa harmoni terkait dengan aliran energi untuk makan, pencernaan, penyerapan dan lain yang terkait fungsi metabolisme. Akupunktur memiliki kemampuan untuk mengurangi kerinduan diatur untuk makanan dan makan. Terapi yang dapat menaikkan endokrin dan sistem pencernaan secara keseluruhan, dan membawa keluar keseimbangan dalam aliran energi qi.

Pengobatan akupunktur kini telah hadir di Indonesia terutama di kota Medan. Bagi para pasien yang memiliki keluhan seperti kurang mempunyai nafsu makan, ingin menambah berat badan, mempunyai gangguan makan, sulit mengunyah makanan, dsb dapat diterapi melalui pengobatan akupunktur.

Accurate Health Center Medan akan memadukan terapi akupunktur dengan terapi akupresure (pijat pengobatan), fisioterapi, refleksi kaki, terapi bekam dan ramuan obat tradisional untuk mengobati penyakit gangguan makan maupun yang ingin gemuk.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganan masalah makan dan berat badan.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogpsot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar